Quote's


nggak kepo ngga hidup #BL


Selasa, 17 April 2012

WAKTU KPPE : bagian 2


baca dulu WAKTU KPPE : bagian I <--


Jam 3 an dibangunin, padahal kan subuh jam 5 Щ(ºДºЩ)
gue kira kita bakal sahur bersama buat puasa sabtu!!! sumpahh, masih ngantuk , masih beler, masih teringat akan masa lalu~
yaudah, jalan ketempat wudhu sama icut. ngantri -__-
abis sholat, niatnya mau tidur lagi, tapi nggak bisa. ganti baju olahraga, katanya mau senam. senamnya pake lagu dangdut, dan ituuu random banget -__- yang nggak goyang ditarik kedepan. gue masih ngantuk, masih bete. hampir aja ditarik sama kak boie, kak harun, kedepan. beruntung lari gue kayak macan kebelet eek. gue selamat...

Oh iyaaa, makanannya nasi gitu... ada buah pisangnya, nasinya jadi kayak nasi pisang, abis rasanya ikutan kayak pisang -__- yaudah nggak makan itu, beli makanan dibelakang tenda.

Oh iyaaa minumnya harus pake galon isi ulang. gue prihatin -__-
orang yang haus harusnya langsung dikasih minum, tapi ini harus ngangkat galon dulu kependopo -__- ini sampe jadi bahan ledekan dikelas gue .
"Lks gue ilang nih.."
"lapor ke pendopo!!"
"cowok gue selingkuh, gue harus ngapain???"
"lapor ke pendopo!!" 
jadi pas KPPE itu apa apa ke pendopo, ngantri makanan ke pendopo, ngambil galon kependopo, sakit ke pendopo, kalau kangen... kependopo jugaa, orangnya ada disitu :3

Sekitar jam 10an pulang dari sana, pake Reo juga -_- kali ini gue dapet posisi yang lumayan kayak tampangnya Robert Pattinson pas meranin Cedric Diggorry . Setelah beberapa lamaa, kita nyampe juga di SMA tercintaaaahhhh :** satu malem nggak sekolah, kangen cobaaa -__- gue langsung ngelus ngelus pos satpam.

Ngantuk berat tuh, nyampe sekolah jam 11an lewat. Nyari kopi sama kak rana. masih bingung yang nganter pulang siapa, nyari tebengan, ada tetangga gue kelas XII ternyata nganter pacarnya dulu, okee gue bungkam. minta anterin kak Adi, kak Adi nggak bawa motor, disini hampir putus asa. apa gue harus nginep semalam di gedung iniiiiii??!!
Kemudian datang kak Rio nawarin
"pulang sama siapa, din?"
 "nggak tau kak, nggak ada yang jemput."
"bareng gue aja, tapi nunggu motor gue, lagi dipinjem boie"  
ini kak rio nawarin apa karena kasian gue luntang lantung didepan ruang piket apa gimanaaa -__- akhirnya gue nunggu kak rio, dan kedatangan kak boie sama elangnya kak rio.

udah setengah jam'an kayaknya, ada temen SMP gue. gue nyoba nyoba minta anterin dia, namanya Adhimas. Adhimas ternyata mau nganterin. gue langsung izin ke kak rana, dan gue inget "ohh iyaa kak rio." gue bilang juga sama kak rio, aduhh sebenernya sih mau nunggu.

Adhimasnya dijalan curhat wkakaka
Pas nyampe rumah, kak rio sms gue. nanyain gue udah nyampe rumah apa belum. perhatian kan .__. terus kak rio bilang kalau pas gue baru keluar gerbang sekolah tadi, kak boie dateng sama motornya kak rio. -___- nggak jodohhh.

okeee segitu aja pengalam KPPE gue, saran gue sih yaa kalau milih posisi terbaik ditenda yaa ditengah, tapi kalau ketendang tendang, atau engap sama bau badan temen gpp ya. terus kalau nunggu tuh yang setiaa, jangan kalau ada yang baru langsung lupain yang lama.
ehhh bukan bukan :o maksudnya kalau udah ada yang ngajak pulang bareng, jangan ngajak yang lain lagi ;)

See yaaa!!! sampe ketemu diKPPE KPPE berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar