Quote's


nggak kepo ngga hidup #BL


Jumat, 06 April 2012

Emirates Stadium !!!!!!!! ♥♥♥



Tau Club Bola Arsenal ? yang dijuluki The Gunners ?
kalau tau, lo pasti tau juga dong basecamp Arsenal ?
Yap! Team sepak bola asal Inggris ini punya markas baru, ngga baru baru banget sihh. Juli 2006 sampai sekarang, Arsenal menempati Emirates Stadium . stadion yang berkapasitas 60.500 kursi ini terletak di Ashburton Grove,Holloway , London Utara.Stadion ini merupakan stadion sepak bola terbesar kedua dikompetisi Liga Utama Inggris setelah Old Trafford dan merupakan terbesar keempat di daratan Inggris setelah Stadion Wembley (London) , Old Trafford (Manchester) dan stadion Millenium (Cardiff).





Pembuatan stadion ini membutuhkan dana kurang lebih sekitar 430 juta poundsterling. Sebelumnya stadion ini bernama Ashburton Grove, tapi dinamai Emirates Stadium karena tim Arsenal mencapai kesepakatan dengan perusahaan penerbangan Emirates untuk mensponsori Arsenal selama 15 tahun.

Selain gue suka sama club sepak bola Arsenal , gue juga takjub nih sama keindahan Emirates Stadium. Hemmm... menghayal lagi yaa
Gue jadi Journalist, ngeliput team kesayangan gue ini pas lagi bertanding di sana , gue ada disudut lapangan Emirates Stadium. Wawancara Van Persie!! ._. udah pensiun kayaknya.
Ah pokoknya mau banget berada disana , ngga sebagai penonton doang ._. buat dinner atau resepsi juga bagus tuh kayaknya .



I love green grass like a green carpet ,red chair like a smoldering fire, your lamps like a full moon , I love that all .




FLY EMIRATES !!!
GO THE GUNNERS !!!
{}{}{}{}{}{}{}{}{}{}


images by Arsenal.com

1 komentar:

  1. Wah, mantap Gan, kunjungi blog ku ya gan,soalnya aku blogger baru, http://muhammad-isman.blogspot.com/

    BalasHapus