Quote's


nggak kepo ngga hidup #BL


Kamis, 19 Juli 2012

Stopmotion Project Ekskul Mading SMAN 9 Bekasi

Yakkkk!!!! 
anak anak mading tadinya bingung mau ngapain pas demo indoor ekskul. dan tercetuslah bikin stopmotion. tadinya nominasi lagunya ada "what makes you beautifulnya one direction" sama "We found a love nya tante Rihanna" dan jadilah lagunya mas mas kece yang kita jadiin stop motion. yang pilihin lagunya kita bertiga (kak dian, dina rezky, sama dewa bhatara)
mulai dari sesi foto, property, sampe penggabungan foto buat dijadiin stopmotion cuma 2 hari. jadilah kayak gini, buat yang suka one Direction, atau pecinta stopmotion insya allah nggak ngecewain--->


dilike, dishare juga ya videonyaaaa
Tapi kenapa video cover diyoutubenya, Hermaina -__-
FYI, editornya @dewabhatara , yang divideo naik sapu terbang itu kakak ketua mading, namanya kak Ani silvia (@sisilviani) . dan sampailah di hari H, demo ekskul indoor disekolah. Kita kebagian ruang 2 di kelas X2. mulai rapih rapihin kelas, digelap gelapin biar kayak di Blitz megaplex atau seenggaknya di 21 (twenty one) ._.
dannn..... banyak yang sukaaaa :3
ada yang sampe nganga pas nonton, nggak tau sadar atau engga...
banyak yang bilang keren, nggak bosen nonton lagi.
capeknya kita terbayar, gara gara banyak yang suka {}
makasih banget lohhh :D jangan lupa masuk mading.
tujuan kita bikin stopmotion ini tuh yang paling utama buat promo ekskul mading, itu first banget.
yang kedua ngenalin diri (halah, apa ini-_-) bukan bukan, memperkenalkan lingkungan SMAN 9 Bekasi, liat deh.. kebanyakan TKP atau lokasi pembuatannya di sekolah, dilapangan, diatas gedung sekolah belakang, dilobby, dan ada juga yang backgroundnya Paramore :3 itu poster gue wkakakaka
yaa, kita sebagai anak mading emang selalu dituntut buat kreatif, kita juga mau bikin yang tadinya biasa aja jadi WOW._. diekskul mading juga ada photography, jurnalistik, bikin shortmovie. pokoknya kalau yang cita citanya jadi journalist, sutradara, photographer, editor, team creative, atau pun mau jadi modelnya doang-_- wajib masuk Mading deh buat ngasah bakat kalian. Hemmm... btw tadinya gue bukan anak mading, KPPE malah ikut ekskul Sastra Budaya. tapi semenjak tau kalau ada pelatihan photography sama short movie, mulai hari itu gue jadi ikut dan insya allah seterusnya bakal aktif dimading. cita cita gue juga journalist. cocok!
nahh... buat yang tertarik dan niat dimading, langsung aja daftar... ekskul olahraga juga ya ._.
Tunggu project kita selanjutnya...
oh iya, tunggu postingan MOPDB tahun ini :3 Merciiiii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar