Quote's


nggak kepo ngga hidup #BL


Jumat, 13 Juli 2012

Memory of Muse X4

Ibarat kata pepatah, "kau akan merasa kehilangan seseorang ketika dia sudah pergi"
itu pepatah bukan sih? ._. ya kurang lebih kayak gitu deh
gimana kalau kita ngerasa kehilangan temen temen dikelas yang udah satu tahun nemenin kita belajar, main, jajan, dan yang paling utama memberi kita contekan :') *ahshitmen

Walaupun gue sempet kesel, sempet males sama kalian gara gara nggak pernah kompak. dan kesel gara gara punya KM kayak misbah yang nggak kreatif, males malesan, dan nggak ngemotivasi kita buat kompak dan semangat. Classmeeting pertama paling ancur, kelas X4 anak anaknya jarang punya kesadaran buat melakukuan kewajiban mereka, banyak yang nggak bisa diajak kerja sama. Classmeeting kedua lebih baik.. :') walau yang menang cuma futsal putri sama catur. gue bangga sama kalian karena diakhir, kalian bisa kayak gitu... sorry gue keuarin semuanya disini, dan waktu itu gue sempet marah marah pake akun kelas :')
Makasih buat semuanya... makasih juga buat bu siti yang udah jadi walikelas paling sabar buat kita yang bandel bandel, tapi gue nggak bandel :')

gue nggak bakal nemuin manusia manusia absurd kayak gini yang gue sebut temen selain dikelas X.4  :
Oye, wakil KM kelas X.4
yang bercita cita menjadi sutradara,
 semoga cita cita mu tercapai kawan :')

KM kelas X4.
 semoga gue nggak punya KM kayak gini lagi :))
jadi inget pas lagi disuruh bunda nyari hikayat di perpus, temen temen kelas gue yang cowok malah tidur. yang diatas itu Gipa sama Rian. 

Gue juga bakal kangen suasana foto foto kayak gini... sama icut, enon, vero, viyan :')



cowok cowok tangguh melambai yang suka banget foto foto dengan segala jenis kamera, termasuk webcam.


di X4 ada viyan, adek kelas yang suka ngelobby kakak kelas... dia suka cowok yang dewasa dan berumur (?)


nggak bisa lagi wawancara guru pkl kece -_- (?) maap khilaf




Boyband kelas X.4 yang gebetannya banyak... tapi nggak ada yang kesampean ._.v 


Sampe ada yang cinlok dikelas, megha-rio, Nuke-Richard, Oye-Karlina, Fathan-Aisyah, dan pasangan cinlok yang terakhir Reyhan-Msibah, pasangan yang terakhir ini maho..

Mereka yang bikin kelas nggak boring, tapi kadang mereka juga yang bikin bete.

Classmeeting kelas yang random, dan ini pasti bukan ide gue :3 coba guys pake ide gue yang itu, mungkin menang wkakakakakakakkakakakakakak


yaduhhh... really miss them!!! gara gara ngeliat foto foto ini... 
Nanti kalau udah sukses jangan sombong ya teman teman, don't forget me :'3
Walaupun kita nanti nggak bisa sekelas karena udah pisah jurusan, tapi kita tetep temen kok.
dan walaupun kita nggak pernah bisa kompak, kita nggak pernah sejalan, tapi ya ini emang kalian... 
mungkin sifat sifat itu yang bakal ngingetin kita sama kelas X4 nanti, bahasa gue saik nggak tuh ._.
segitu aja dari gue, pokoknya sukses terus. salam Muse X.4 \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar