Quote's


nggak kepo ngga hidup #BL


Sabtu, 19 Mei 2012

Hasil psycotest :3

Yakkkkk!!!! hasil psycotest udah keluar...
katanya sih beberapa persen hasil psycotest ini ngaruh buat penjurusan IPA IPS ke kelas XI
pas istirahat sekolah kemarin, pak didi bawa bawa amplop coklat, gue kira isinya uang yang mau dia bagiin ke kita :|
ternyata hasil psycotest, IQ gue alhamdulillah diatas rata rata :) 115...
disini gue disaranin masuk jurusan IPA... pas ngebaca ini, gue tetep pada pendirian gue yang mau masuk jurusan IPS. nggak tau kenapa, gue yakin banget sama IPS, mungkin kami berjodoh..

Dan pola arah minat gue Pertama ke Literary, disini dijelasin. kalau literary itu Sastra/Kepustakaan, pekerjaan yang berhubungan dengan buku buku kegiatan membaca dan mengarang.
Contohnya Wartawan, Pengarang, ahli sejarah, kepustakaan, penulis.
Wahhh, WARTAWAN, jurnalist :') pekerjaan yang sangat sangat gue inginkan. gue mau ngeliput perang diperbatasan negara orang, walaupun udah nggak ada perang, gue juga tetep aja mau ngeliput...
jadi wartawan olahraga, langsung terjun kelapangan, ke sirkuit... mau bangettt!!
terus juga pengarang. gue emang suka ngarang, mulai dari ngarang cerita, ngarang jawaban juga pas lagi ulangan... Ahli sejarah.. IPSSSSSSSSS. penulisss :') sampingan wartawan, gue bisa nulis pengalaman gue pas jadi wartawan itu...

terus yang kedua, Aesthetic. Aesthetic (seni) itu pekerjaan yang berhubungan dengan hal hal yang bersifat seni dan menciptakan sesuatu. contohnya dekorator interior, pemotret (photografer kali ya maksudnya -_-) , penata panggung, seniwati, fashion designer.
dekorator interior, hemmm... gue suka aja ngeliat desain kamar yang rapih, padahal kamar sendiri....
Photografer, ini juga ada hubungannya sama jurnalistik, seneng juga liat foto foto para photografer handal, sangat menginspirasi menurut gue.
Penata panggung, yakali nanti bisa jadi logistik :| wkakak mau donggg nata panggung world tournya Paramore :3
Seniwati, ini apa ya, pekerja seni cewek kah? kerjaannya ngapain? diseni, gue cuman bisa ngegambar, ngelukis sama main pianika doang :\
Fashion designer, kenapa selalu yang ngedesign? kenapa nggak gue yang jadi modelnya??? wkakaka

Yang ketiga Scientific (pekerjaan Ilmiah/ Science), pekerjaan yang dapat disebutkan sebagai keaktifan dalam hal analisa dan penyelidikan ekspreimen, kimia dan ilmu pengetahuan pada umumnya. Contohnya, ilmiawan, insinyur kimia, industri, ahli biologi, ahli botani, peneliti, pertanian.
hemm, menjurus ke IPA, ilmiawan, mau sihh jadi ilmuwan... tapi nggak meyakinkan.
insinyur kimia, helloowww, ulangan biloks aja masih remed. industri, tau hasil industri aja tekstil doang...
Ahli biologi, ahli botani, pelajaran IPA yang paling gue suka cuma biologi. tapi pekerjaan ini nggak mungkin kalau gue ngambil IPS, babay! :*
Pertanian, hemm... nanti nandur aja deh ya.. atau ngebajak sawah :o

Terus dihasil ini juga Ketelitian gue kurang, Kedisiplinan kurang padahal gue bangun pagi terus :) , sama kematangan pribadi juga kurang, ada 3 yang kurang.
Pokoknya hasil psychotest ini menjurus ke Journalist :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar