Quote's


nggak kepo ngga hidup #BL


Kamis, 05 Januari 2012

05-01-12 Awkward wakakakak

Dini hari *liat jam* pukul 2 pagi.
gue sama kak abel lagi mencoba peruntungan baru didunia akting .
Berawal dari mention mention ngga jelas ngetik judul lagu.
dan tiba tiba,topik mention kita semakin absurd ....
  
singkat cerita,gue sama kak abel ganti bio,jadi gini ... 

pokoknya disitu gue ngakak nggak wajar,muntah kelabang,muntah darah,sarapan pagi gue juga ikut keluar *iyuhh* 
sekarang bukan tentang kak abel atau gue aja,tapi ini tentang kita.
                                                .____.
Kita emang niatnya mau nipu orang,tapi apa ada 2012 masih ada yang sepele itu percaya akting kita.
gue  sama kak abel ngambil resiko ngibulin orang,kalau sariawan jadi tanggungan sendiri
-___-
buat have fun aja,ternyata malah gue sama kak abel yang ngakak geli ngeliat pembodohan kita sendiri.
sampe kak dian,kak febri angkat bicara mengenai bio kita wkwkwk

gue ngga ngerti maksud kak dian apa,antara ngatain diri sendiri jomblo perih,atau nyindir kita yang udah taken ._.
kak febri kurang kerjaan,dia orang pertama yang liat bio gue sama kak abel . kak febri juga pengen ikutan bikin bio begitu,kasian dia 3 tahun jomblo dan baru kemarin dapet pacar kelas 10, tapi belum sempet pajang nama pacarnya sama tanggal jadian dia dibio twitter wakakakak ._.v
ini juga mantan gue,faisal yang pelenya kelewatan -___- dia nanya ke kak abel,kepo abissss ---->

 nggak cuma sampai situ,demi kak abel mungkin udah terbiasa jadi pacar sewaan didunia maya , liat deh ... ahli banget huahaha

 dan..... ini lawak huahahah kak bayu kena tipu juga.
(bacanya dari image bawah ya-_-)

 what's hapenning ? Apa yang lo rasain setelah ngeliat kejadian kayak gitu ? muntah kelabang juga tau pengen juga kayak kak febri ?
buat yang pengen juga,kak febri juga lagi butuh tuh , cewek-cowok sama aja . tinggal mention ke @febrimedian   terus jangan lupa pake emot *kecupbasah* *pelukhangat* . wakakakak
buat yang udah ketipu,sori ya haha  I will marry you,jodoh ngga kemana (??)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar