Quote's


nggak kepo ngga hidup #BL


Rabu, 30 November 2011

15th Birthday Greeting ♥♥♥

01-12-11 Hari ini gue ulang tahun .... muehueheu
Sebelumnya terimakasih yang sebanyak banyak banyak banyaaaaaaknya buat Allah yang udah ngasih gue umur ke 15 ini , thanks a lot  moma , paps yang udah ngurusin gue dari kecil sampe umur gue kalau dibagi lima hasilnya 3 ...
Terimakasih buat Soraya Diastika , sama Pepe Farouk angga udah mau jadi sahabat gue senang susah , jatuh bangun I Love you sobbb!! .
Makasiiiiih buat bebey gue (bebey ?...) Muhamad Faizal Riyadi udah mau jadi matahari dihati gue :3 I love you so bad, Hon!!
Teruntuk teman teman gue yang baik hati , rajin mengaji dan tidak sombong  semuaaaaaaaanyaaaaaaa !!!! makasih buanyaaaaak udah menemani hari hari gue jadi berwarna :D Tanpa kalian gue nggak tau mau jadi Dina Rezky yang seperti apa . Buat teman teman sekelas gue MUSE_X4 manusia manusia limited edition , big thanks!!! enggak nyeburin gue ke kolam ijo.
Disekolah gue setiap ada yang ulang tahun identik dengan nyeburin temennya ke kolam ijo -___-
Makasih buat enon,misbah,vero,devi,megha,faisal,dita , aji yang udah main kerumah malam ini :p
makasih kuenya dita, dio .

Dan dibawah ini , ucapan ucapan dari orang dekat muehueheu. . . . . .
Dijam 11.40pm tanggal 30-11-11 tiba tiba hp gue geter , pas gue buka ada sms dari misbah ketua kelas paling antik . isinya gini :
"Happy Birthday Dina Rezky Nurilawati yang ke 15thn :D semoga panjang umur , makin pinter, makin rajin , makin baik , tambah banyak temen sama longlast sama inyong :P hahahah traktiran gak mau tau :P hahahaha kolam hijau berlaku untuk lu din nanti pulang sekolah :P Happy Birthday na :D sorry gue ngucapinnya kecepetan -,- tadi gue lagi nonton dan keinget hari ulang tahun lu :P kwkwkk gue udah ngantuk , jadinya sekarang aja gue ngucapinnya :P"
Sebelumnya makasih banyak buat misbah udah jadi orang pertama yang ngucapin -___- ini hal terabsurd jadi bisa dibilang kalau begitu, gue lahir belum waktunya .

SMS kedua jam 12.34am , datang dari dita lia kurnia pacarnya aji, teman seperjuangan dan seperjalanan gue . Dia sms gini :
"Selamat ulang tahun dinaaaaa !!! Nambah yang baik baik aja yaaaa...yang kurang baiknya diilangin... longlast sama faisal !! wkwkwk"
Makasih ditaaaa yang baik baik ajaa . 

SMS ketiga ... dari kak Riio. sekitar jam 05.56am gue kira kakak kelas gue yang satu ini udah lupa sama ulang tahun gue . isi sms nya begini :
"Eh, pantesan alarm gue bunyi terus dari kemaren , rupanya ada yg ulang taun :D selamat ulangtaun yaaa dina, smg tmbh pinter, tmbh rajin, tmbh syng sama orang tuanya, smg nilai ulumnya bgs bgs, Gada yg diremed, amin :)"
makasih kak riio. tapi nyatanya kemarin ulangan umum gue banyak yang diremed -___- 

dan semua sms dari temen temen lainnya masih gue save kok :) makasih banget yaa
dan sms dari Faisal...
"Happy Birthday Hon, apa aku orang terakhir yang ngucapin ? kalau iya semoga aku juga jadi orang terakhir dihidup kamu. semoga di ulang tahun kamu yang ke 16 nanti, kita masih jadi"
Terimakasih banyak semuaaa. Semoga Allah mendengar doa kita semuaaa Amin  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar