Quote's


nggak kepo ngga hidup #BL


Selasa, 03 Januari 2012

Sesi Move on ...

Yakkk , sedikit curhat .
Baru baru ini gue baru putus sama mantan gue yang terakhir (sebut merk jangaan ?)
sebut saja namanya Faisal ._.
putusnya belum lama,kalau ngga salah tanggal 25 Desember. nah,ngga sengaja,putusnya bareng sama Dita & Aji .
Bedanya kalau dita sama aji pagi , kalau gue menjelang maghrib.
Waktu itu suasananya emang pas buat ngegalau, ada something yang ngebuat gue mau mengakhiri hubungan hari itu juga.
ngga sadar , main sms aja . dan gue lagi dengerin lagu It will Rainnya Bruno Mars.
Awkward juga kalau difikir fikir -___-
Dan . . . kita resmi putus . Yang gue inget, dia bilang "Aku sayang kamu :)"
padahal udah putus,kalau kata gue sih itu cuma asal ketik ._. ya nggak ?

Sekarang,gue mau move on .
emang sih,nggak segampang membalikan telapak tangan. Tapi gue orangnya emang cepet move on.
Gue pake cara gue sendiri .
kalau gue pribadi,move on itu...

lo jangan bilang "I'm alone,and no one care" Percaya deh,masih banyak sahabat dan temen temen lu yang peduli. Dan masih banyak ikan dilautan . masih banyak cowok/cewek single kece diluar sana .
dari kutipan novel yang gue baca
"Ketika kamu kehilangan satu cinta,masih banyak cinta lain diluar sana"
yap bener,tapi cinta sejati nggak bisa ditemuin lagi. kalau kita,jangan ngebahas cinta sejati dulu deh,itu untuk 20++ wkakakak ._.

lo jangan ngeliat kebelakang lagi,artinya masa lalu lo sama dia itu adanya dibelakang,setelah semua berakhir. dan kenangan manis lo sama dia itu,yang harus lo simpan . SIMPAN,yaaa... bukan dilupain.
karena gue tau,kenangan itu sesuatu peristiwa yang dihentikan agar abadi. Jadi walaupun lo udah berusaha ngelupain semuanya,tetap aja keinget ._. simpan aja dalam dalam,kubur dihati lo hahaha
kalau mau flashback kenangan lo sama dia,tinggal menggali lagi kenangan itu.Tapi kalau udah menemukan yang baru,jangan sampai masa lalu lo ngeganggu masa depan lu dan pasangan {}

Don't spread the ugliness
sebagai mantannya,lo pasti udah tau dia luar dalam.maksudnya bukan dalemannya dia.
tapi baik buruknya mantan lu tersebut. Mungkin karena udah putus,lo jadi ngomongin dia sama temen temen lo,dan ngga sengaja lu ngomongin keburukan dia gara gara kebawa emosi . itu nggak banget,kalau buat bercanda it's okay ya.jadi intinya,kalau udah putus jangan ngejelek jelekin dia :)


Saatnya refreshing,searching new couple. . .
YA ,cara terampuh adalah mencari atau digebet seseorang untuk menggantikan dia.
bukan untuk pelampiasan,tapi untuk sayang sama seseorang itu.
otomatis,lama lama kita bakal lupa sama yang lalu ._.
tanamin didalam diri lo kalau lu itu berharga dan layak dicintai dan dapat cowok/cewek yang lebih baik.
inget.."cinta itu berotasi.Berputar.bergantian. Bisa pindah kemana aja. Ke siapa aja.."

pas gue putus,dita juga putus. dia ngajakin gue buat nyari gebetan bareng -___-
sumpah,dia niat banget move on,Bagus sih dari pada berlarut larut galau dan dibodohin cinta #eaaa



kalau kata bang raditya dika,yang punya pacar pake baju couple,
yang cewek dikiri pake T'shirt "He is My Love ---> *tanda panah kanan*" 
yang cowok dikanan pake T'shirt "She is My Love <--- *tanda panah kiri*
Terus gue pake apaaaaa !!!!??? *garuk tembok*
"apa gue harus pake kaos "WHO IS MY LOVE?!! tanda panah kemana mana"
wakakakakak gue bakal coba bang!! 


 OK!! Let's move guys!! You're Precious!!

2 komentar:

  1. Blogwalking, very nice blog :)

    visit my blog :D

    http://batavianist.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Baru baca gue din, ada nama guenya tuh :D
    btw gue juga baru tau tanggal lo putus samaan gitu ya...

    BalasHapus